selamat ulang tahun, q!

yup kemarin saya berulang tahun. 28 tahun. tua? belum tentu juga. tergantung bagian mana *hue..he..* tergantung sudut pandang mana *ah ngeles mulu lo q*. yang pasti cukup manis juga. pembukaan dan penutupannya. diawali pukul 00.00 dengan kedatangan sahabat-sahabat 2002 *thanks dwi -yang udah bela2in ujan2an buat nyari kue-, irene, tika, ratna, vitri, nana, indro, ilo, adit, yusep* ke kamar, yang lumayan bikin terkejut juga. sumpah euy.. terharu *ghrooks* cuma jaim aja. hue..he.. pake dinyanyiin dan meniup lilin. sudah lama sekali saya tidak pernah meniup lilin di atas kue ulang tahun. saya bahkan lupa kapan terakhir kali melakukannya sehingga make a wish pun hampir luput dilakukan *emang ngaruh q?*.

pagi pun begitu cerahnya *tumben2nya wageningen terang banget pagi itu*. sepertinya alam tau kalo sahabatnya sedang berulang tahun *sahabat? iya..saya orang bogor dan alam orang tasik..weeeww..garing*.

menjelang tengah malam, ketukan di pintu membuat saya beranjak dari kursi. sebuah kejutan tengah menanti lagi. sahabat-sahabat 2003 menutup hari ini menjadi salah satu ulang tahun yang tak akan saya lupakan. tepung terigu dan kopi asin menjadi penutup keceriaan ini. *thanks arie, kang dian, mbak memi, tintin, mbak nana, alvin, eka* ah, kenangan smu merebak kembali. jujur, hari itu saya pusing oleh tugas yang menumpuk dan ujian yang sudah dekat. dan kalian membuat segala kepusingan itu hilang. nantikan pembalasan saya yang lebih dahsyat. hua..ha..ha.. *ketawa buto ijo..mode : on*

sebuah kebersamaan di tengah kondisi dimana kita jauh dari keluarga. saya menemukan sahabat-sahabat di sini. sebuah kebersamaan di antara banyak perbedaan. sungguh, ini terlihat sangat indah. terima kasih buat semua ucapan selamatnya, baik lewat e-card, email, sms, yahoo messenger, etc. *terima kasih ika -walaupun kecepetan :P-, sipirili, jo, mimi, amel, debbie, ninin, emmy, de el el*. kalian membuat saya tidak kehilangan momen2 ulang tahun ini.

terima kasih juga buat sahabat-sahabat saya di icraf dan cifor *mbak neno tetep yang pertama..hidup!!.. juga untuk jay untuk bela2in cari sinyal dari tengah kalimantan sana..hue..he..*, sahabat-sahabat kuliah *rinal..makasih bro.. buat hakim juga..mudah-mudahan jadi nyusul saya ke sini..doaku menyertaimu nak..enday..gimana sepedanya?*, sahabat-sahabat sma *jangan khawatir..kejutan kalian ternyata digantikan oleh sahabat-sahabat di sini..whuaaa*. ya..sejak beberapa tahun kemarin, sahabat-sahabat sma selalu memberikan kejutan yang menyenangkan di hari ulang tahun *walaupun konsekwensinya kudu nraktir sampe bikin dosa di bale aer..weeew* seperti ngirim kue yang super enak ke kantor, mengirim karangan bunga yang super gede ke kantor ikras dan kipor *hue..he..tukang bunganya orang sunda..maap* ampe nimpukin telor dan terigu di citos *ultah bukan yah??*. ah..sebuah bentuk perhatian yang menyenangkan. juga buat nina *terima kasih untuk kado “bumi kita”nya.. akhirnya naik cetak juga yah*, dan masih banyak lagi *hiks..makasih..saya gak bisa nulis semua di sini*. oh iya juga buat atta.. pemilik negeri senja *walaupun belum pernah ketemu.. thanks atas email dan teh botolnya.. jangan stress sama deadline ya bu*

dan yang pasti..keluarga saya *makasih all buat ucapan dan teleponnya*

gak bikin resolusi q? kudunya sih bikin. ya..saya akan bikin. sudah ada di kepala dan tinggal saya tuangkan. mungkin nanti, pada saat semua kondisi sudah tenang. setelah ujian GIS satu ini saya lewati. yang pasti saya hanya ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya. itu saja dulu.