boeken festijn, ujian dan ice skating

ah.. lama juga tidak mampir ke sini. seminggu lebih, kecuali postingan lagu dibawah yang cuma kopi and paste. lagunya enak. that’s all. tidak ada maksud apapun. mudah2an bisa menginspirasikan seseorang. baik untuk merenunginya ataupun membeli kasetnya. dapatkan kaset dan cd-nya *gariing*.dan.. yaa.. itu waktu yang lama buat saya, yang setiap hari bercengkrama dengan internet, dan sama sekali tidak punya waktu untuk menulis di sini. maap.. maap.

dimulai dari sabtu yang lalu pada saat kami semua pergi ke maastricht untuk ‘memborong’ berbagai macam buku murah. dan seperti biasa tujuan saya selalu buku travel, buku fotografi, buku design komputer, buku pelajaran *ampir terakhir..weeew* dan buku masak. oh ya.. saya juga membeli.. TINTIN…!!!!! sebetulnya itu ada tujuh volume dimana tiap volume berisi tiga cerita TINTIN. saya baru membeli 3, mudah2an di festival buku berikutnya saya masih kebagian membeli volume sisanya. a nice collection dengan hard cover dan bahasa inggris *weeew.. iya lah*. lucu juga membaca terjemahan sumpah serapahnya kapten haddock seperti swine.. jellyfish.. tramps.. troglodytes.. toffee noses.. savages.. aztecs.. toads.. dan carpet seller *?? kok bisa??*. wakakakakak.

pulang dan langsung mengurung diri di kamar hingga senin karena saya harus menghadapi ujian yang lumayan menentukan. jika saya lulus.. saya tidak harus mengikuti ujian final minggu depan *dan tidak harus belajar dan lunch bareng2 di perpustakaan leeuwenborch seperti teman saya ini dan teman saya itu.. weeew*. dan alhamdulilah.. saya lulus dengan nilai yang sudah saya prediksi sebelumnya. huaaa…. bebas? tidak juga.. saya masih harus mengerjakan final assignment yang bernilai 40 % dari total dan itu harus dilakukan setiap pagi di kampus. waaaak. alhasil setiap pagi jam 8.30 saya masih harus berjuang di kampus menyelesaikannya selama dua minggu ini. huu uuh.

oh ya.. sesaaat setelah ujian berakhir. dengan bujukan teman2 di kelas policy, kami semua mencoba yang namanya.. ICE SKATING.. wakakakakak. asli dulu di Indo gak pernah mau masuk ke yang namanya IS ini seperti yang di taman anggrek. tapi disini, dengan asumsi tiada yang mengenal.. akhirnya kami mencoba untuk bermuka tebal. and you know.. kami semua mencobanya di bagian anak2.. dengan bantuan alat.. wakakakakakak. seru juga.. dan ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. hanya setengah jam dan saya sudah bisa melepas alat itu.. sejam saya sudah pindah lapangan.. dan satu setengah jam.. saya sudah di bagian ice ring *boong deng.. weew*. we enjoyed it, even there was an accident. kang dian terpeleset dan kepalanya membentur es dan itu membengkak. kaget juga. untung dokter bilang tidak apa2. hingga saat ini matanya masih terlihat membiru tapi sudah berangsur2 baik. yeaa. kami akan mencobanya lagi suatu hari nanti.

minggu ini juga saya gunakan untuk menyelesaikan update website PPI Wageningen. alhamdulilah.. tadi malam jam 3 subuh saya sudah menyelesaikannya hingga 88% dan sudah soft launching. mudah2an minggu depan sudah bisa grand launching *kaya plaza semanggi..weeew*. ah.. saya kangen blog walking lagi. nanti malam saya mulai lagi ah.