welcome

putri..
kenapa kamu betah sekali di dalam? membuat susah ibumu yang menahan sejak jam 3 pagi hingga jam 11 malam keesokan harinya.. bahkan harus menangis di kala suntikan cairan induksi harus dimasukkan kedalam tubuhnya.. hingga 10 jam. hingga membuat bapakmu sakit demam dan panas tinggi dua hari sebelum kamu tiba. mungkin stress dia dengan semua ini. toh kamu yang pertama baginya. kakek dan nenekmu pun tiada bisa menyembunyikan kecemasannya. apalagi kakek dan nenek dari ibumu. buat mereka kamulah cucu pertamanya.

putri..
kamu membuat saya berpikir yang tidak-tidak. kamu membuat saya terharu. kamu membuat saya semakin menyayangi adik2 perempuan saya. kamu juga membuat saya merasa bahwa ibu berkorban sangat besar sekali bagi saya. melawan semua rasa sakit.. meregang nyawa.. bahkan sembilan bulan sebelumnyapun ia dengan rela membawamu kemana-mana.

putri..
selamat datang di dunia ini. selamat membuat penuh dunia ini. buktikan pada mereka bahwa kedatanganmu bukan untuk membuat dunia ini semakin berat, tapi justru kamu dibutuhkan bagi keberlangsungan dunia ini. jadi anak yang baik dan berguna. cukup itu. dunia masih butuh orang2 baik yang berguna. kepintaran sekarang tidak pernah bisa didefinisikan dengan benar. apalagi jika berhubungan dengan masalah uang. jadi.. bercita2lah menjadi orang baik.. karena itu yang sulit dicari sekarang.

putri..
jaga kedua orangtuamu. sayangi kakek dan nenekmu, juga om dan tantemu. dan saya tentunya. selamat menjadi bagian dari keluarga besar ini. keluarga besar bumi.

for my niece.. another miracle..