on sale now!!

traveling sudah menjadi bagian dari hidup saya and I LOVE IT so much. intensitas saya ber-traveling semakin meningkat sejak tahun 2000 ketika saya bergabung dengan ICRAF dan bekerja dengan mereka. di ICRAF membuat saya mendapat bonus berjalan-jalan gratis selama bertahun-tahun ke beberapa tempat indah, eksotis kadang malah mblusuk-mblusuk ke pedalaman Sumatera sana. selain kecintaan pada traveling, dari sana pula, kecintaan saya terhadap photography semakin membesar. hingga akhirnya kamera menjadi satu barang wajib ketika saya bepergian. saat ini sudah banyak foto yang saya kumpulkan *pleus foto-foto narsis saya tentunya!* dan kadang hanya ngejogrok di hardisk laptop.

suatu hari, seorang ‘pebisnis muda dan gila tapi baik hati’ mengeluarkan ide nekad untuk memakai foto-foto saya di salah satu projectnya. walau diawali dengan ketidakpercayaan diri *hingga akhirnya agak sedikit percaya diri dan dilanjutkan dengan rasa pede yang berlebihan dan diakhiri kembali dengan krisis pe-de* akhirnya project itu selesai sudah. limapuluhan foto saya *iya 50an!!*, selama saya berjalan-jalan di sebagian kecil negara kita tercinta ini pun nangkring di AGENDA INDONESIA 2009. beberapa tempat mulai dari sumatera, jawa, kalimantan hingga sulawesi ada di dalamnya. saya sendiri menyebutkan ini sebagai ANOTHER SIDE OF INDONESIA.

dahsyat memang. saya sendiri masih gak percaya dia mau melakukan itu. buat saya, ini seperti dream comes true yang kecepetan. di satu sisi, saya masih gak pede karena masih merasa sebagai amatir dan masih banyak orang-orang dengan kemampuan yang jauh lebih hebat. dan dengan dibuatkan semacam port folio (dalam bentuk agenda) seperti ini kok kayanya sompral banget yah? hiks. namun demi menyukseskan si pebisnis muda ini maka saya pun maju terus pantang mundur untuk memberikan AGENDA exclusive ini ke hadapan kalian.

tidak banyak yang dia cetak, dan karenanya ini bisa dikatakan LIMITED edition. karena itu tanpa ragu saya akan bilang: BURUAN BELI!! bukan karena ini pake foto saya ataupun jualan, tapi karena memang agenda ini memang pantas dimiliki. siapa tau nanti si pebisnis muda dan gila ini akan menjadi pengusaha sukses dan saya menjadi presiden indonesia. gak nyesel kan punya memorabilia ini? jadi.. BURUAN PESEN yah? kan sebagai salah satu upaya untuk mendukung program ekonomi kreatif yang didengung-dengungkan pemerintah kita. ok?

Spesifikasi:

  • 128 full color pages
  • 19 x 24 cm
  • hard cover mate laminated
  • imported fancy paper
  • price: IDR 110,000 ONLY

Untuk pemesanan bisa mengirimkan email kepada si pebisnis muda dan gila melalui:

Wiwin Erika (wiwin@eriprojects.com)
Wiwin Erika lagi (erikahahaha@yahoo.com)
atau melalui hapenya: +62 811 170390.